Striker Inter Sebut Liga Inggris Lebih Mudah

Jovetic sempat memperkuat Manchester City.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 17 Des 2015, 03:00 WIB
Diterbitkan 17 Des 2015, 03:00 WIB
Stevan Jovetic resmi berseragam Inter Milan (Inter.it)
Stevan Jovetic dipinjamkan Manchester City ke Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Stevan Jovetic, mengaku lebih mudah bermain di Liga Inggris ketimbang di Italia. Padahal Jovetic kesulitan mengembangkan permainannya saat bermain untuk klub Inggris, Manchester City.

"Saya suka Liga Premier, lebih mudah bermain di sana ketimbang di Italia," kata Jovetic seperti dilansir Football-Italia (16/12).

Baca Juga

  • 'Klopp Fan Sejati Liverpool'
  • Bola Mati Bikin Kapten Liverpool Stres
  • PersijaApps Bisa untuk Bayar Listrik

Pria berusia 26 tahun itu bergabung dengan The Citizens pada musim 2013/2014. Namun ia hanya mampu mencetak tiga gol dari 13 penampilannya di Liga Inggris pada musim pertamanya itu.

Musim 2014/2015, penyerang kelahiran Montenegro itu berhasil mencetak lima gol dari 17 penampilannya. Akan tetapi hal itu belum memuaskan manajemen The Citizens hingga akhirnya ia dilepas ke Inter Milan musim 2015/2016.

"Saya memiliki hubungan yang normal dengan Manuel Pellegrini (manajer City), kami tidak pernah berdebat. Saya hanya ingin bermain lebih banyak," ujar eks penyerang Fiorentina itu.

Namun keputusan Jovetic hijrah ke Inter Milan ternyata tidak langsung membuatnya menjadi pemain utama. Ia masih harus bersaing dengan Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio.

"Ketika saya bugar, Inter tidak memainkan saya. Ketika saya mencetak gol saya digantikan pada menit ke-60. Sangat sulit bermain seperti ini," tambah Jovetic.

Musim ini Jovetic sudah mencetak empat gol dari 12 penampilannya di Serie A bersama Inter. Gol terakhirnya ia cetak saat La Beneamata menekuk Udinese 4-0.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya