Presiden Muenchen Bicara Klub Baru Guardiola

Karl Heinz Rummenigge mengaku sudah tahu ke mana Pep Guardiola akan berlabuh.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 22 Des 2015, 04:32 WIB
Diterbitkan 22 Des 2015, 04:32 WIB
Karl-Heinz Rummenigge
Karl-Heinz Rummenigge (Christof Stache/AFP)

Liputan6.com, Muenchen - Karl Heinz Rummenigge mengaku sudah tahu ke mana Pep Guardiola akan berlabuh. Namun Presiden Bayern Muenchen itu enggan mengungkapnya ke publik.

Minggu (19/12/2015), Rummenigge mengumumkan Guardiola tidak lagi memperpanjang kontraknya di Allianz Arena. Posisinya akan digantikan oleh Carlo Ancelotti.

Baca Juga

  • Agen Mahrez Bikin Arsenal dan MU Gigit Jari
  • Skuat Juventus Heboh Sambut Natal
  • Begini Komentar Perdana Mourinho Setelah Dipecat Chelsea



Rumor yang beredar, pelatih asal Spanyol itu akan pindah ke Liga Inggris. Kebetulan ada tiga klub yang menginginkan jasanya yakni MU, Manchester City, dan Chelsea.

"Saya tahu ke mana ia akan pergi. Namun biarkan Guardiola dan klub barunya yang menjawab," kata Rummenigge tersenyum seperti dilansir Soccerway.

"Pada pesta Natal dua pekan lalu dia datang ke saya dan ingin mencari tantangan baru. Saya tidak kecewa karena Guardiola juga sulit membuat keputusan ini," kata Rummenigge menambahkan.

Di sisi lain, Rummenigge percaya Ancelotti akan meneruskan kejayaan FC Hollywood. "Tentu saja karena dia punya kualitas. Dia pernah memenangkan Liga Champions tiga kali, dan rekor itu masih bertahan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya