Liverpool Siap Jegal Rencana MU Beli Striker Baru

Dembele sukses mencetak 10 gol di Fulham.

oleh Thomas diperbarui 29 Des 2015, 17:06 WIB
Diterbitkan 29 Des 2015, 17:06 WIB
Moussa Dembele
Moussa Dembele (Reuters)

Liputan6.com, Liverpool- Manchester United dan Liverpool kembali harus saling bunuh di bursa transfer Januari. Kedua klub elit Inggris itu sedang berebut penyerang berbakat Fulham Moussa Dembele.

Awalnya MU yang lebih dulu mengincar pemain 19 tahun tersebut. Setan Merah ingin memboyong Dembele ke Old Trafford Januari nanti untuk mengatasi mandulnya lini depan mereka.

Baca Juga

  • Baru Dibeli Beberapa Jam, Pemain Ini Diputus Kontrak oleh Barca
  • 5 Pertandingan Bola Wajib Tonton Jelang Tahun Baru
  • Klasemen Liga Premier Inggris Pekan ke-19


Dembele diharapkan bisa jadi solusi di tengah keringnya gol yang dihasilkan oleh Wayne Rooney dan juga Anthony Martial.

Manajer MU Louis van Gaal sangat terkesan dengan ketajaman Dembele bersama Fulham di divisi Championship. Dembeler berhasil menjaringkan 10 gol dari seluruh kompetisi yang diikuti Fulham musim ini.

Menurut laporan The Sun, langkah MU mendaratkan pemain jebolan Paris Saint Germain itu akan diganggu oleh Liverpool. Manajer The Reds Jurgen Klopp juga menyukai Dembele.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pelapis Sturridge

Klopp membutuhkan Dembele karena bomber Daniel Sturridge kerap diganggu cedera sehingga lebih banyak absen bermain di musim ini.

Dembele tergolong pemain depan lengkap. Dia punya kecepatan, kekuatan dan penyelesaian akhir mematikan di depan gawang lawan.

"Saya pikir dengan kecepatan, kekuatan, penyelesaian akhirnya baik bola bawah maupun bola atas, dia bermain seperti pemain berusia 25 tahun. Dia suatu saat pantas menjadi pemain Liga Premier," puji pengamat sepak bola Inggris Andy Hinchcliffe belum lama inii.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya