Pemain Incaran MU Pernah Menumpang Latihan di Old Trafford

Matthew Olosunde dan Juan Familia-Castillo ditemukan Manchester United dalam program pencarian bakat di luar negeri.

oleh Risa Kosasih diperbarui 03 Jan 2016, 13:16 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2016, 13:16 WIB
Matthew Olosunde
Muncul dua nama pemain muda yang bukan berposisi sebagai pemain depan. Dikutip dari laman Daily Star, dua remaja tersebut adalah Mathew Olosunde dan Juan Familia-Castillo. (C) newyorkredbulls.com

Liputan6.com, Manchester - Bursa transfer pemain musim dingin baru saja dimulai. Salah satu rumor paling santer terdengar adalah Manchester United (MU) akan mendatangkan penyerang baru pada awal tahun ini.

Baca Juga

  • Juventus Ingin Boyong Sepaket Bintang Chelsea
  • Gerrard: MLS Bukan Seperti Jalan-jalan di Taman
  • Van Gaal Sudah Buat Pengakuan Dosa

Sebelumnya, MU telah dikaitkan dengan sejumlah striker. Media lokal Manchester Evening News, Sabtu (2/1/2016) kemarin, menyebut Romelu Lukaku dari Everton dan striker Borussia Dortmund Frederick Emerich Aubameyang. Tapi, Minggu (3/1/2016), muncul dua nama pemain muda yang bukan berposisi sebagai pemain depan.

Dikutip dari laman Daily Star, dua remaja tersebut adalah Matthew Olosunde dan Juan Familia-Castillo. Klub berjuluk Setan Merah itu memang berkomitmen untuk berburu pemain muda bertalenta dan menemukan keduanya dalam program pencarian bakat di luar negeri.

Olosunde adalah pemain timnas junior Amerika Serikat didikan klub New York Red Bulls. Pemain berusia 17 tersebut berposisi sebagai bek.


Menumpang Latihan

Olosunde dilaporkan menjalani latihan dengan MU sekali-sekali pada musim panas. Kemampuan mengolah bola remaja ini bisa digabungkan dengan gelandang Ajax, Juan Familia-Castillo, yang telah dipantau tim pencari bakat Red Devils sejak tahun lalu.

Familia-Castillo yang memasuki usia 16 tahun, tampil impresif bersama timnas U-15 Belanda melawan Belgia. Sejak itu dia dianggap memenuhi standar pelatihan di Old Trafford. Familia-Castillo kini mengemban ban kapten U-16 Belanda dan bisa bermain sebagai gelandang tengah atau sayap kiri.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya