Foto Bugil Model Seksi Ini Disebar Pemain Argentina

Pemain Argentina itu tak lain mantan pacar dari Ivana Nadal.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 22 Mar 2016, 05:50 WIB
Diterbitkan 22 Mar 2016, 05:50 WIB
Model Argentina, Ivana Nadal (Liputan6)
Model Argentina, Ivana Nadal punya skandal dengan pesepak bola (Taringa/Liputan6)

Liputan6.com, Buenos Aires - Model sekaligus presenter seksi Argentina, Ivana Nadal, merasa hidupnya hancur setelah foto bugilnya tersebar luar di internet. Pelaku penyebaran foto bugil Ivana diyakini adalah mantan kekasihnya, yang merupakan pemain sepak bola asal Argentina.

Dua orang pesepak bola asal Argentina dituduh sebagai pelaku penyebaran foto tidak senonoh Ivana Nadal. Usut punya usut, dua pemain asal Argentina tersebut merupakan mantan kekasih dari Ivana, yang diketahui pernah tidur dengan wanita berambut cokelat itu.

Baca Juga

  • Guardiola Butuh 8 Pemain Baru untuk Manchester City
  • Gol Rashford ke Gawang Manchester City Bawa Sial bagi Fans MU
  • Selain Lorenzo, Pembalap Indonesia Juga Berjaya di Seri Qatar

"Saya tidak tahu pasti apakah dia (mantan kekasih) yang menyebarkan foto saya atau memberikannya kepada orang lain," kata Ivana, seperti dilansir El Balon Rosa.

Yang mengenaskan, bukan hanya foto bugil yang tersebar, tetapi foto Ivana tengah masturbasi juga beredar luas. Kehidupan Ivana kini benar-benar menjadi sorotan dan dia benar-benar marah dengan pelaku yang tega menyebarkannya.



Dua pesepak bola yang berstatus sebagai mantan Ivana adalah kiper Boca Juniors, Agustin Orion, serta penyerang Sao Paulo, Jonathan Calleri, yang sebelumnya pernah membela Boca. Namun, Orion membantah keras tuduhan Ivana.

"Saya sama sekali tidak tahu mengenai hal tersebut (foto bugil Ivana). Saya minta tidak ada yang menanyakan hal itu lagi, saya hanya ingin berbicara tentang sepak bola," ujar Orion.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya