Torabika Bhayangkara Cup: Atep Waspadai Pemain Asing Bali United

Kapten Persib Atep menilai Bali United bakal tampil beda dengan pemain asing di semifinal Torabika Bhayangkara Cup.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 29 Mar 2016, 11:30 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2016, 11:30 WIB
20151011-Persib vs Mitra Kukar-Bandung
Kapten Persib, Atep melakukan selebrasi usai usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar di laga semi final leg kedua Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (10/10/2015). Persib unggul 3-1. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung terus melakukan persiapan guna melakoni laga semifinal Torabika Bhayangkara Cup 2016 menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (30/3/2016).

Baca Juga

  • 5 Rekor Baru yang Bisa Dipecahkan Messi Tahun 2016
  • 5 Sinyal MU Bakal Pecat Van Gaal Akhir Musim Ini
  • 5 Pemain yang Bakal Didepak Barcelona Musim Depan

Kapten tim Persib Bandung, Atep menganggap Bali United sebagai tim berbahaya. Dengan masuknya pemain asing membuat kekuatan tim berjulukan Serdadu Tridatu semakin bertambah.

Itu terbukti dengan lolosnya Bali United ke babak semifinal meski telah kalah dalam dua laga awal.

"Kita persiapan seperti biasa dengan melakukan latihan, evaluasi pertandingan kemarin. Yang pasti kita sudah ada gambaran lawan yang dihadapi cara mereka bermain," ujarnya.

"Pertandingan kemarin bukan jadi patokan. Kita di kandang menang 3-0 dan di tandang imbang. Bali United tentu berbeda sekarang karena sudah diisi pemain asing. Buktinya mereka masuk semifinal," katanya, Senin (28/3/2016).

Menurutnya kekuatan tim asuhan Indra Sjafri tersebut terletak pada kolektivitas bermain.

"Saya melihat Bali United lebih pada kolektivitas tim, hanya sekarang pertahanan mereka lebih kokoh karena ada Kiko Insa terus dari penyerangan juga ada pemain asing Escobar," ujarnya menambahkan.

Atep menegaskan Persib menargetkan kemenangan pada laga ini dan bermain di hadapan bobotoh menjadi keuntungan tersendiri. "Kita diuntungkan dengan main di kandang. Itu jadi motivasi kita lebih besar untuk memenangkan pertandingan," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya