Bali United Tanpa Kiko Insa di Semifinal Torabika Bhayangkara Cup

Bali United akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat pada semifinal Torabika Bhayangkara Cup, Rabu (30/3/2016) malam WIB.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 30 Mar 2016, 13:50 WIB
Diterbitkan 30 Mar 2016, 13:50 WIB
Kiko Insa
Penggawa baru Bali United, Kiko Insa dipastikan absen lawan Persib. (Liputan6.com/ Dewi Divianta)

Liputan6.com, Bandung - Bali United membawa 25 pemain untuk menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat pada semifinal Torabika Bhayangkara Cup, Rabu (30/3/2016) malam WIB.

Sayangnya, di pertandingan ini, tim besutan Jafri Sastra itu tak bisa diperkuat palang pintu andalannya Kiko Insa. Mantan bek Arema Cronus itu bakal absen karena terkena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga

  • Hasil Kualifikasi PD 2018 Asia Tenggara: Filipina Tekuk Korut
  • Mabuk-mabukkan, Ayah Bintang Bayern Muenchen Ditahan Polisi
  • Teroris Bom Brussels Menyamar Jadi Eks Pemain Inter Milan

"Kiko Insa tidak bisa main, yang lainnya bisa main. Stamina baik dan tidak ada yang cedera," kata asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto, dikutip dari Persib.co.id.

Eko mengatakan, meski tanpa Kiko Insa, Bali United siap meladeni Maung Bandung (sebutan Persib). Bali United ingin membalas kekalahan 0-3 dari Persib di Stadion Siliwangi pada 13 Februari 2016 silam. "Kami siap, meskipun pernah kalah dari Persib saat uji coba di Bandung," ucapnya.

"Semua pemain Persib, kami waspadai. Kita tidak melihat pemain inti maupun cadangan. Tapi, kita punya motivasi bertarung untuk melawan mereka," ujar Eko menegaskan.

Babak semifinal turnamen ini menggunakan sistem single match. Persib yang juara Grup A pada babak penyisihan berhak menjadi tuan rumah di semifinal.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya