Luar Biasa, Hangtuah Lumat Satria Muda

Mei Joni mencetak double-double di laga ini.

oleh Thomas diperbarui 07 Apr 2016, 00:00 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2016, 00:00 WIB
Hangtuah Kalahkan SM
Hangtuah Kalahkan SM

Liputan6.com, Bandung- Kejutan besar terjadi di hari kelima Seri V IBL Indonesia 2016. Satria Muda Pertamina kalah 44-59 dari Hangtuah Sumsel di GOR C-Tra Arena, Bandung, Rabu (6/4/2016) malam WIB.

SM yang memburu kemenangan langsung melancarkan serangan bertubi-tubi begitu laga dimulai. Namun Hangtuah yang bisa unggul 16-15 di kuarter pertama karena buruknya akurasi tembakan pemain SM.

Baca Juga

  • Trofeo Persija Mendekat, Tiga Tim Bersiap
  • Piala Bhayangkara Lancar, Persija Optimistis Gelar Trofeo
  • Camargo Puji Dua Pemain Asing Persija


Keberhasilan unggul di kuarter pertama membuat pemain Hangtuah makin percaya diri. Mereka sukses memperlebar jarak menjadi 29-20 pada pertengahan kuarter kedua. Memasuknya Audy Bagastyo membuat SM memangkas jarak dan hanya tertinggal 25-31 saat jeda.

Memasuki kuarter tiga, Hangtuah makin perkasa. Mereka melesakkan 11 poin berbanding 7. Hangtuah pun mampu unggul 10 poin di akhir kuarter tiga.

SM tak mampu membalas. Justru di kuarter terakhir, klub milik Erick Thohir itu malah semakin tertinggal jauh dari Hangtuah. Pertandingan berakhir dengan skor 59-44 untuk Hangtuah.

Kapten Hangtuah Mei Joni jadi bintang lapangan di laga kali ini. Joni meraih double-double dengan 14 poin dan 10 rebound.

“Performa kami memang sedang under perform di game ini, anak-anak tidak mampu tampil lepas dan akurasi mereka juga buruk. Saya memberikan kredit kepada Hangtuah yang bermain baik di game ini,” ungkap pelatih Satria Muda, Cokorda Raka Satrya Wibawa, dengan nada kecewa.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya