Giggs Selangkah Lagi Tinggalkan MU

Jose Mourinho membuka pintu keluar Giggs dari United.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 02 Jun 2016, 11:10 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2016, 11:10 WIB
Ryan Giggs
Ryan Giggs (AFP PHOTO/Glyn Kirk)

Liputan6.com, Manchester - Ryan Giggs tidak diragukan lagi merupakan salah satu legenda hidup Manchester United. Pria berusia 42 tahun itu telah berada di klub berjuluk Setan Merah tersebut dari tahun 1987 sebagai pemain dan kini asisten manajer.

Akan tetapi kini, Giggs sepertinya sudah bulat untuk meninggalkan klub yang membesarkan namanya tersebut. Tak lain dan tak bukan, penyebabnya adalah sosok manajer baru MU, Jose Mourinho.

Baca Juga

  • Nil Maizar Siap Melatih Timnas Indonesia, Asal...
  • Terungkap, Barcelona Siap Tampung 2 Pemain MU
  • Aksi Nekat Striker Meksiko Lumpuhkan Penculik

Melansir Daily Mail, Giggs enggan bekerja sama dengan Mourinho untuk membesut Wayne Rooney dan kawan-kawan. Pria asal Wales ini kabarnya telah menolak kontrak yang disodorkan manajemen MU.

Tidak jelas posisi apa yang ditawarkan MU, mengingat Mourinho disebut lebih memilih Rui Faria yang selama ini jadi tangan kanannya, untuk jadi asisten manajer. Giggs pun lebih memilih hengkang untuk menduduki posisi manajer di klub lain.

Giggs saat ini sudah kembali dari liburan di Dubai. Dan, pria yang telah membuat 963 penampilan bagi MU selama masih bermain ini merasa, dia sudah tepat untuk menduduki posisi manajer Setan Merah.

Namun selepas memecat Louis van Gaal, manajemen MU malah menunjuk Mourinho sebagai manajer baru. Mantan manajer Chelsea itu dikontrak tiga musim dengan opsi perpanjangan satu musim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya