Jumpa Pers Perdana, Mourinho Serang Wenger

Mourinho memang punya hubungan buruk dengan Wenger.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 05 Jul 2016, 19:35 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2016, 19:35 WIB
Jose Mourinho dan Arsene Wenger di laga Community Shield (Reuters)
Jose Mourinho dan Arsene Wenger tak tegur sapa di laga Community Shield

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho mengeluarkan pernyataan panas dalam jumpa pers pertamanya sebagai manajer Manchester United (MU). Tanpa ragu The Special One menanyakan kualitas rivalnya di Liga Inggris, Arsene Wenger.

Mourinho memang punya hubungan buruk dengan Wenger. Bahkan keduanya nyaris adu jotos di pinggir lapangan dua tahun lalu.

Hingga sekarang Mourinho dan Wenger tak pernah saling memaafkan. Dan persaingan keduanya bakal dimulai lagi musim depan.

"Pembuktian diri? Saya rasa tidak perlu. Ada pelatih yang terakhir memenangkan gelar Liga Inggris 10 tahun lalu, sedangkan saya terakhir juara tahun lalu," kata Mourinho menyindir Wenger seperti dilansir Mirror.



"Jadi jika saya perlu membuktikan diri, bagaimana dengan manajer lain? Bahkan ada juga manajer yang tidak pernah meraih gelar," katanya ketus.

Tak lupa Mourinho juga menyindir performa Louis van Gaal di MU. Apalagi eks bosnya itu hanya menyumbang satu Piala FA selama dua tahun terakhir.

"Saya bisa saja membela diri kalau prestasi klub ini sebelumnya hanya finis di posisi keempat dan meraih Piala FA. Namun saya tidak mau seperti itu," ucap Mourinho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya