Tiba di Manchester, Mourinho Tinggal Seatap dengan Guardiola

Jose Mourinho sudah tiba di Manchester sejak Minggu (3/7/2016) malam

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 04 Jul 2016, 19:55 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2016, 19:55 WIB
Jose Mourinho dan Pep Guardiola
Jose Mourinho dan Pep Guardiola. (AFP PHOTO/Lluis GENE)

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho sudah tiba di Manchester sejak Minggu (3/7/2016) malam. Maklum, ia langsung bekerja sebagai manajer Manchester United (MU) awal pekan ini.

Sejak memutuskan bergabung ke MU, The Special One belum  punya tempat tinggal tetap di Manchester. Sehingga ia memutuskan untuk menginap di Hotel The Lowry yang selama ini menjadi langganan skuat Setan Merah.

Baca Juga

  • Selangkah Lagi MU Gaet Wonderkid Meksiko
  • Agen Pogba: Saya Menerima Dua Ribu Tawaran Untuknya
  • Messi Pensiun, Ratusan Warga Argentina Turun ke Jalan



Menariknya di hotel ini juga menjadi tempat menginap rivalnya yang juga manajer Manchester City, Pep Guardiola. Bahkan beberapa kali Guardiola nampak di lobi hotel pada Minggu siang untuk sekadar berjalan-jalan.

Dilansir Manchester Evening News, kedua manajer itu kemungkinan besar tinggal seatap tadi malam. Apalagi diketahui tempat tinggal baru milik Guardiola yang terletak di daerah Salford belum siap huni.

Pagi ini Mourinho sendiri langsung bergegas ke markas latihan MU di Carrington. Ia didampingi oleh pelatih kiper, Silvino Louro yang telah menjadi asistennya selama di Inter Milan, Real Madrid, dan Chelsea.

Perseteruan antara Mourinho dan Guardiola sudah berlangsung sejak di Spanyol. Meski sudah berpindah-pindah klub, namun keduanya belum juga berdamai.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya