MU Capai Kata Sepakat dengan Agen Pogba?

Manchester United (MU) bersedia membayar Juventus 120 juta euro untuk mendapatkan Paul Pogba.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 10 Jul 2016, 02:00 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2016, 02:00 WIB
Paul Pogba
Manchester United (MU) bersedia membayar Juventus 120 juta euro untuk mendapatkan Paul Pogba.

Liputan6.com, Manchester - Ambisi Manchester United (MU) untuk membawa kembali Paul Pogba ke Old Trafford terus memanaskan bursa transfer musim panas 2016. Manajer anyar MU, Jose Mourinho, memang sangat menginginkan gelandang Timnas Prancis itu ada dalam skuatnya.

Baca Juga

  • Prancis Belum Temukan Resep Hentikan Ronaldo
  • Kualifikasi F1 GP Inggris: Rio Haryanto Asapi 3 Pembalap
  • Tua-tua Keladi, Pele Menikah Lagi

Media Spanyol, AS, Jumat (9/7/2016), mengklaim MU telah menyetujui kesepakatan secara prinsip dengan agen Pogba, Mino Raiola. Kesepakatan itu telah memberikan MU banyak kelonggaran dalam negosiasi.

Klub berjuluk Setan Merah itu bersedia membayar Juventus 120 juta euro atau sekitar Rp 1,73 triliun untuk menebus Pogba. Selain itu, MU juga menawarkan gaji 13,5 juta euro atau sekitar Rp 195 miliar per tahun setelah pajak untuk Pogba.

Dalam konferensi perdananya, Mourinho menegaskan akan mendatangkan empat pemain baru, tiga di antaranya telah resmi begabung dengan MU. Mereka adalah Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, dan Zlatan Ibrahimovic.

Sementara pemain keempat dikabarkan adalah Pogba. Mengingat laba usaha MU lebih dari 200 juta euro dan ditopang sponsor menguntungkan seperti Adidas dan Chevrolet serta direvisinya hak televisi Liga Inggris tidak menutup kemungkinan MU dapat membawa pulang Pogba.

AS dalam laporannya bahkan menulis jika chief executive MU Ed Woodward akan bertemu dengan perwakilan Juve pada pekan depan untuk mengajukan tawaran resmi 120 juta euro.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya