Video Persiapan Tim Panahan Indonesia Terganggu Masalah Konsumsi

Persiapan tim panahan Indonesia di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 diganggu masalah konsumsi.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 03 Agu 2016, 21:00 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2016, 21:00 WIB
Tim Panahan Indonesia
Persiapan tim panahan Indonesia di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 diganggu masalah konsumsi.

Liputan6.com, Sambodromo - Tim panahan Indonesia sukses beradaptasi dengan lokasi pertandingan Olimpiade Rio de Janeiro 2016 di Sambodromo, Brasil. Hal ini tidak terlepas dari waktu istirahat sehari yang diberikan tim pelatih kepada Ika Yuliana Rochmawati dan kawan-kawan begitu tiba di Rio.

Selain mampu menjalankan semua program, tim panahan yang terdiri dari Ika Yuliana Rochmawati, Riau Ega Agata Salsabila, Muhammad Hanif Wijaya, dan Hendra Purnama juga tidak mengalami kendala saat membidik sasaran.

Namun, persiapan tim panahan Indonesia terganggu dengan masalah konsumsi, baik di kampung atlet maupun venue. Untuk mengatasi masalah ini, tim panahan minta dikirimkan makanan dari posko Indonesia, meski jaraknya kurang lebih 50 km dan memakan waktu satu jam.

Tim panahan Indonesia akan memulai usahanya untuk merebut medali pada 5 Agustus 2016 dimulai dengan babak kualifikasi perseorangan. Keesokan harinya, trio Arjuna Indonesia akan berusaha merebut medali emas.

Berikut video persiapan tim panahan Indonesia di Brasil:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya