Diego Costa Mengeluh soal Kepemimpinan Wasit

Striker andalan Chelsea, Diego Costa, merasa mendapat perlakuan tak adil dari wasit Liga Premier Inggris.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 17 Agu 2016, 11:10 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2016, 11:10 WIB
Diego Costa
Striker andalan Chelsea, Diego Costa merasa dirinya mendapat perlakuan tak adil dari wasit Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, London - Striker andalan Chelsea, Diego Costa merasa ia mendapat perlakuan tak adil dari wasit Liga Premier Inggris. Costa merasakan hal ini saat melawan West Ham United di Stamford Bridge pada laga pembuka Liga Premier Inggris musim ini.

Ketika itu, Costa yang berhasil mencetak satu gol mendapat tekel dari kiper West Ham United, Adrian. Pria berusia 27 tahun itu langsung melakukan protes, tapi dia malah mendapat kartu kuning dari wasit.

"Kala itu saya berbicara kepada wasit dan dia memberikan saya kartu kuning. Saya lihat ini aneh tapi sadar bahwa ada aturan baru. Jadi saya meminta maaf kepadanya saat jeda pertandingan," katanya, dilansir dari Sports Mole.



Keadaan ini membuat mantan striker Atletico Madrid tersebut merasa tidak mendapat keadilan dari wasit Liga Premier Inggris. Costa menganggap ada yang berbeda dengan cara wasit meladeni para pemain.

"Sejujurnya, saya menjadi sasaran ketidakadilan wasit di sini. Bila saya melakukan sesuatu, maka perlakuannya berbeda dengan pemain lain. Ini perlu dicermati, banyak yang menargetkan saya," ujar Costa.

"Tapi, ini masih bisa saya atasi dan meminta Tuhan agar hal sepele ini tidak mengganggu saya. Biasanya, hal ini bisa menjadi hukuman buat saya," ucap Costa mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya