Fellaini Akui MU Sedang Krisis

Setan Merah menelan tiga kekalahan beruntun.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 20 Sep 2016, 13:50 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2016, 13:50 WIB
marouane fellaini
Gelandang Manchester United asal Belgia, Marouane Fellaini. (AFP/Ian Kington)

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United Marouane Fellaini mengakui timnya tidak dalam situasi kondusif menyusul tiga kekalahan yang mereka terima secara beruntun.

MU sebenarya memulai musim dengan sempurna. Diawal dari kemenangan atas Leicester City di Community Shield, lalu disusul tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Akan tetapi, setelah itu Setan Merah tunduk di tangan Manchester City pada laga derby. Tak berhenti sampai di situ, pasukan Jose Mourinho juga kalah lagi dari Feyenoord (Liga Europa) dan Watford.

Hal ini tentu sangat memalukan bagi klub sebesar MU. Apalagi, Setan Merah telah mendatangkan pemain-pemain top seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly.

"Kita bisa bilang itu krisis kecil, karena klub seperti Manchester United tidak bisa kalah dalam tiga pertandingan secara beruntun," kata Fellaini kepada SFR Sports.

Pada laga berikutnya, Setan Merah akan menghadapi Northampton Town pada pertandingan Piala Liga, Rabu (21/9/2016). Kemenangan jadi harga mati bagi Paul Pogba dan kawan-kawan.
Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya