Messi Dukung Guardiola Sukses Bersama Manchester City

Namun, Messi ingin Barcelona menang di kandang Manchester City.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 31 Okt 2016, 22:10 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2016, 22:10 WIB
Pep Guardiola dan Lionel Messi saat di Barcelona
Pep Guardiola dan Lionel Messi saat di Barcelona (AFP/Miguel Ruiz)

Liputan6.com, Manchester - Bintang Barcelona, Lionel Messi, meyakini Manchester City akan menjadi tim yang lebih kuat di bawah Pep Guardiola. Messi menilai, Guardiola bakal mengantarkan City meraih trofi di Inggris.

City akan menjamu Barcelona dalam laga penyisihan Grup C Liga Champions, Rabu (2/10/2016) dini hari WIB di Stadion Etihad. Pada pertemuan pertama di markas Barcelona, Camp Nou, City menyerah 0-4.



"City adalah tim yang hebat. Mereka selalu menjadi tim yang hebat dari tahun ke tahun. Kami harus menghadapi mereka, tapi sekarang mereka memiliki Pep (Guadiola), mereka akan terus berkembang lagi di bawah asuhannya," kata Messi, seperti dilansir The Sun.

Kendati mendukung Guardiola sukses bersama The Citizens, Messi menyatakan, Barcelona datang dengan kepercayaan diri ke markas City. Dia tidak ingin Blaugrana pulang dengan tangan kosong dari Stadion Etihad.

Namun, Barcelona tidak akan diperkuat Andres Iniesta, yang menderita cedera dan harus absen setidaknya tiga bulan. Menurut Messi, Iniesta merupakan pemain yang penting di lini tengah klub asal Katalan tersebut.
 
"Kehilangan Andres (Iniesta) sesuatu yang selalu merugikan, bagaimana dia sebagai pemain dan berkreasi di atas lapangan. Tapi, kami dalam performa yang baik dan kami datang ke Manchester dengan sangat percaya diri," ucap Messi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya