Mourinho Beberkan Strategi MU di Semifinal Piala Liga

Mourinho tidak segan-segan mengungkapkan komposisi pemain saat melawan Hull.

oleh Thomas diperbarui 09 Jan 2017, 10:30 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2017, 10:30 WIB

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho memastikan pemain-pemain bintang timya seperti Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba akan diturunkan sejak awal saat menghadapi Hull City di semifinal Piala Liga Inggris, Selasa (10/1/2017) malam.

Mourinho akhir pekan lalu melakukan perubahan besar-besaran dalam komposisi pemain saat turun di Piala FA melawan Reading. Ada sembilan pergantian starter yang dilakukan Mourinho. Untungnya MU tetap tampil perkasa dan bisa menang 4-0.

Dalam laga melawan Reading, MU tak menurunkan Pogba dan Ibrahimovic. Setelah diistirahatkan, kedua pemain bintang MU akan kembali diturunkan Mourinho kala bersua Hull.

Mourinho menganggap Piala Liga cukup serius karena jika mampu mengalahkan Hull maka MU akan melaju ke final pertama di tahun 2017.

"Saya bermain dengan pemain yang segar. Saya tidak ingin membagi-bagi sebagai tim utama atau kedua, pilihan pertama atau kedua," ujar Mourinho seperti diberitakan Sportsmole.

"Pada laga selanjutnya melawan Hull, saya akan kembali bermain dengan pemain yang dalam kondisi segar jadi mudah untuk mengetahui tim kami. Ibrahimovic, Pogba, Ander Herrera dn Antonio Valencia merupakan pemain yang tidak bermain kemarin (melawan Reading)," terang Mourinho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya