MotoGP: Sambut Musim Baru, Lorenzo Pamer Helm Anyar

Lorenzo memamerkan helm baru untuk MotoGP 2017.

oleh Liputan6 diperbarui 27 Jan 2017, 18:40 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2017, 18:40 WIB
Helm Baru Lorenzo
Lorenzo memamerkan helm baru untuk MotoGP 2017. (Instagram)

Liputan6.com, Madrid- Empat hari lagi peserta balap MotoGP akan unjuk kebolehan dalam sesi pengujian pertama di tahun ini. Tentunya penikmat balap motor di seluruh dunia sudah tak sabar menantikan jagoan mereka mengaspal di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia.

Salah satu yang bakal mengundang perhatian adalah Jorge Lorenzo. Juara dunia tiga kali di kelas utama tersebut kini telah bergabung dengan tim Ducati setelah sembilan tahun menekuni kariernya bersama Yamaha.

Pekan lalu, Lorenzo telah mempresentasikan bagaimana tunggangan barunya nanti. Saat itu dia mengaku sangat terkesan dengan kuda besi yang akan dikendarainya nanti dan bahkan ia sudah tak sabar ingin segera menjajal Desmosedici GP17 di Sepang, Malaysia.

Namun demikian, sebelum mengaspal pembalap yang dikenal dengan julukan X-Fuera telah memamerkan helm baru yang akan digunakannya pada musim ini. Lorenzo tidak sendirian dalam menentukan pemilihan desain.

Desainer Starline masih dipercaya oleh Lorenzo untuk mendesain helm barunya tersebut. Dilihat dari Instagram pribadi Jorge Lorenzo, ada tiga warna yang dipilih juara dunia tiga kali di kelas utama 1000cc tersebut, yakni merah, hitam, dan putih.

Tidak ada perubahan yang berarti dari helm baru Lorenzo di mana pembalap berusia 29 tahun tersebut tetap menempatkan huruf X di atas helm tersebut. Hanya saja ada penambahan tulisan Ducati.

Sementara tulisan sponsor (Shark) berada di bagian samping helm. Helm baru Lorenzo ini mendapat sambutan positif dari penggemarnya. Hampir 40 orang memberikan komentar beragam terkait penutup kepala Lorenzo.

"Good Helmet," singkat juliana_somantri, Jumat (27/1/2017). (David Permana)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya