Persib Rancang Siasat Hadapi PSM

Persib Bandung bakal menjalani laga perdana ajang Piala Presiden 2017 menghadapi PSM Makassar yang rencananya digelar Senin depan.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 31 Jan 2017, 07:24 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2017, 07:24 WIB
Persib Bandung
Persib Bandung (Indonesiansc.com)

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal menjalani laga perdana ajang Piala Presiden 2017 menghadapi PSM Makassar yang rencananya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (6/2/2017) mendatang.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengatakan jika timnya telah mengetahui kekuatan tim berjuluk Juku Eja itu dan telah menyiapkan antisipasi agar bisa menahan laju PSM serta berhasil meraih kemeangan.

"Karakter bermain mereka pada tau kok pemain kita, kita juga sudah mengantisipasi PSM. Kita lihat keseluruhannya saja nggak lihat disana ada Hamka, Maitimo juga ujung tembaknya ada Ferdinand Sinaga, tapi kita tetap optimis," katanya, Senin (30/1/2017)

Menurut dia seluruh tim di grup 3 yaitu Persib Bandung, PSM Makassar, Persiba Balikpapan dan Persela Lamongan memmiliki pelaiang yang sama.

"Maksudnya kita nggak nganggap tim ini lemah atau yang lain kuat, kita kan tetap mikir semuanya tim kuat yang perlu kita waspadai. Siapapun yang lawan Persib, pasti punya motivasi lebih," jelas dia.

Herrie meminta demi memuluskan langkah Persib meraih kemenangan, para pemain muda bisa menunjukan kualitasnya sebagai calon bintang masa depan.

"Makanya saya selalu bilang mereka untuk bisa cepet beradaptasi, kesempatan udah terbuka lebar tinggal merekanya mau membuktikan nggak. Kalau dilihat memang ada progresnya untuk pemain muda. Target pastinya jadi yang tertinggi," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya