Sebelum Pensiun, Lampard Tolak Pinangan Swansea

Lampard tak tertarin pindah ke Swansea. Ia lebih memilih gantung sepatu.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 03 Feb 2017, 20:30 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2017, 20:30 WIB
Frank Lampard
Selebrasi kemenangan Frank Lampard saat Chelsea juara Liga Champions 2012 di Munich, Jerman. (AP/Matt Dunham)

Liputan6.com, London - Manajer Swansea City Paul Clement mengungkapkan dirinya sempat mengajak Frank Lampard bergabung pada Januari lalu. Namun, hal tersebut ditolak Lampard yang lebih memilih pensiun.

"Saya akan senang untuk memiliki Lampard di sini. Jadi, saya akan berbohong jika saya mengatakan tidak mencobanya. Tapi saya pikir dia konsisten dengan keputusan yang dibuatnya," kata Clement seperti dilansir Mirror.

Clement memiliki hubungan yang baik dengan Lampard. Clement adalah asisten Carlo Ancelotti saat bertugas di Stamfrod Bridge.

"Saya sepenuhnya menghormati keputusan Lampard. Kami mengobrol dan dia menghargai saya menelepon karena hubungan kami. Saya tidak mengatakan kami nyaris mendapatkannya, tapi akan bagus jika kami berhasil."

"Rasanya bagus untuk melihat Lampard terus bermain. Saya yakin dia akan memikirkan sepak bola selama berminggu-minggu dan berbulan-bulan."

"Dia punya banyak hal untuk diberikan dan saya ingin mengucapkan selamat kepadanya atas karier yang luar biasa," Clement menambahkan.

Lampard telah mengumumkan pensiun dari sepak bola. Di sepanjang kariernya sebagai pemain, Lampard banyak menghabiskan waktunya di Chelsea. Sementara di timnas Inggris, Lampard mencatatkan caps sebanyak 106, dengan sumbangan 29 gol.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya