Real Madrid Cari Pengganti James Rodriguez di AS Monaco

James Rodriguez hampir pasti meninggalkan Real Madrid akhir musim ini.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 04 Apr 2017, 10:30 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2017, 10:30 WIB
Gelandang Kolombia James Rodriguez segera tinggalkan Real Madrid.
Gelandang Kolombia James Rodriguez segera tinggalkan Real Madrid. (AFP/Ander Gillenea)

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sudah mengidentifikasikan pengganti James Rodriguez. Mereka mengincar penggawa AS Monaco, Bernardo Silva.

James Rodriguez berpotensi meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu karena jarang dimainkan. Menurut rumor, Los Blancos lebih memilih mempertahankan Isco Alarcon.

Namun, Real Madrid tetap membutuhkan pemain baru untuk mengisi lubang yang ditinggalkan. Dari berbagai nama yang muncul, Silva menjadi kandidat terkuat. Don Balon memberitakan, Zidane meminta manajemen merekrutnya dari Monaco jika James Rodriguez dijual.

Meski begitu, Zidane juga berpeluang fokus ke pemain yang sudah ada. Marco Asensio disebut akan diberi kesempatan memainkan peran yang lebih besar bagi tim.

James Rodriguez sudah lama dikabarkan bakal meninggalkan Los Blancos. Dia hanya menjadi tujuh laga La Liga musim ini. Dari 24 penampilan di seluruh kompetisi, pemain asal Kolombia itu lebih banyak menjadi cadangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya