Chelsea Fokus Menangkan 6 Laga Sisa Liga Inggris

Chelsea semakin dekat dengan titel Liga Inggris setelah mengalahkan Manchester City 2-1, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 06 Apr 2017, 06:36 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2017, 06:36 WIB
Gelandang Chelsea Eden Hazard (kiri) menguasai bola dari kejaran bek Manchester City Gael Clichy pada laga di Stamford Bridge, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB. Hazard cetak dua gol untuk bantu Chelsea menang 2-1.
Gelandang Chelsea Eden Hazard (kiri) menguasai bola dari kejaran bek Manchester City Gael Clichy pada laga di Stamford Bridge, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB. Hazard cetak dua gol untuk bantu Chelsea menang 2-1. (AP Photo/Alastair Grant)

Liputan6.com, London - Psikologis Chelsea tidak terpengaruh kebangkitan Tottenham Hotspur saat menaklukkan Swansea City. Gelandang Eden Hazard menegaskan siap menghadapi semua ujian.

Chelsea akan berada lebih dekat dengan titel Liga Inggris jika Tottenham terpeleset di Liberty Stadium, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB.

Skenario itu hampir jadi kenyataan karena Spurs tertinggal sejak menit ke-11. Di ambang kekalahan, tim tamu kemudian sukses membalikkan keadaan setelah menciptakan tiga gol di enam menit terakhir pertandingan.

Artinya, Chelsea gagal memperlebar keunggulan menjadi 10 angka dari pasukan Mauricio Pochettino.

Mereka tetap membutuhkan enam dari delapan laga terakhir demi mengangkat trofi. "Kami semakin dekat. Tapi perjuangan tetap panjang. Masih ada beberapa partai sulit. Namun kami siap menghadapinya," kata Hazard, dilansir Telegraph.

Chelsea sendiri sukses melewati tes besar di Stamford Bridge. The Blues membungkam Manchester City 2-1 berkat dua gol Hazard. Hasil ini membuat mereka unggul 14 angka dari Sergio Aguero dan kawan-kawan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya