Cuadrado Yakin Juventus Bisa Kalahkan Barcelona

Juventus akan menghadapi Barcelona di perempat final Liga Champions.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 10 Apr 2017, 07:24 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2017, 07:24 WIB
Juan Cuadrado
Gelandang Juventus Juan Cuadrado yakin timnya memiliki kemampuan mengalahkan Barcelona pada perempat final Liga Champions. (Juventus FC)

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus Juan Cuadrado yakin timnya memiliki segara yang dibutuhkan untuk mengalahkan Barcelona di perempat final Liga Champions. Wakil Italia tersebut akan bertindak lebih dulu sebagai tuan rumah pada Rabu (12/4/2017) lusa.

Sepekan kemudian, Juventus yang akan bertandang ke Barcelona untuk menjalani leg kedua. "Kami harus fokus hanya pada diri kita sendiri, mempersiapkan sebaik mungkin untuk berada di 105 persen pada Selasa (Rabu dinihari WIB)," kata Cuadrado kepada Mediaset Premium seperti dilansir Football Espana, Minggu (9/4/2017).

"Ini akan menjadi pertandingan yang indah untuk ambil bagian di dalamnya. Kami sangat termotivasi, bermain di hadapan fans kami yang selalu membantu kami untuk mencari kemenangan."

"Kita harus melakukannya dengan baik, baik saat bertahan dan menyerang, karena ini adalah seperti Final. Barcelona memiliki serangan yang bagus dan kita harus menghindari kesalahan," ucap pemain Timnas Kolombia itu.

"Tentu saja saya percaya pada peluang kami. Aku tahu seberapa baik tim ini dan kita punya segalanya yang dibutuhkan untuk mengalahkan Barcelona."

Laga Juventus melawan Barcelona merupakan final ulangan Liga Champions 2015. Ketika itu, klub berjuluk Si Nyonya Tua ini kalah 1-3.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Skema Juventus

Melawan Barcelona, pelatih Juventus Massimiliano Allegri kemungkinan akan memainkan skema 4-2-3-1. Miralem Pjanic, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain, dan Cuadrado akan dimainkan bersama-sama.

"Saya memilih rekan satu tim saya, tapi saya tidak akan mengatakan siapa pun yang lebih baik dari yang lain karena kita saling melengkapi dengan karakteristik yang berbeda kami. Itulah kekuatan yang nyata kami," ucap Cuadrado terkait susunan pemain melawan Barcelona nanti.

"Kami seperti keluarga dan selalu ingin berjuang untuk membantu rekan tim kami."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya