Zidane Puas dengan Skuat B Real Madrid

Real Madrid menang 4-0 atas Granada dalam lanjutan Liga Spanyol.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 07 Mei 2017, 09:55 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2017, 09:55 WIB
Zinedine Zidane
Performa bagus yang ditunjukkan skuat B Real Madrid saat mengalahkan Granada 4-0 dalam lanjutan Liga Spanyol sangat memuaskan pelatih Zinedine Zidane. (AFP/Javier Soriano)

Liputan6.com, Granada - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji performa skuat B timnya setelah mengalahkan Granada dalam lanjutan Liga Spanyol. Los Blancos menang 4-0 di Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (7/5/2017) dinihari WIB. Empat gol Madrid tercipta dalam 35 menit di babak pertama.

Melawan Granada, Zidane hanya menurunkan Sergio Ramos dan Casemiro yang merupakan starter reguler. Bahkan, nama Cristiano Ronaldo tidak ada dalam skuat Real Madrid.

Ini adalah kali kedua Zidane memainkan skuat pelapis. Sebelumnya, rotasi dilakukan ketika klub raksasa Spanyol itu menang 6-2 atas Deportio La Coruna pada 27 April lalu.

"Permainan yang mudah? Seperti biasa, Anda harus membuktikannya, "katanya usai laga seperti dilansir Football Espana.

"Kami memulai dengan baik, mencetak gol dengan cepat, dan itu mempermudah segalanya. Kami memiliki babak pertama yang fenomenal, kami mengambil peluang yang kami miliki."

"Kami mengambil tiga poin lagi, dan itu penting. Kini kami memiliki tiga laga final sisa dan satu di Liga Champions di hari Rabu," ucap Zidane.

Real Madrid kini mengoleksi 84 poin, sama seperti Barcelona yang memuncaki klasemen. Namun, Los Blancos masih memiliki tabungan satu laga.


Kabar Baik

Bagusnya performa skuat B Real Madrid membuat Zidane tersenyum. "Rencana B? Bagi Pelatih, ini kabar terbaik. Itu berarti semua orang terhubung dan mereka akan melakukannya dengan baik," ucap pelatih asal Prancis itu.

"Saya hanya bisa puas. Ada pemain dengan sedikit menit yang selalu memberi kontribusi."

"Starting XI saya? Saya harus memikirkan apa yang kita lakukan. Kami senang dengan hasilnya, dan besok kita akan mulai memikirkan Atletico," tutur Zidane.

"Kami tahu ini akan lebih menuntut pada hari Rabu, tapi hari ini kita hanya bisa puas dan beristirahat."

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya