Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Masih Ungguli Real Madrid

Barcelona dan Madrid masih bersaing sengit di Liga Spanyol.

oleh Thomas diperbarui 07 Mei 2017, 09:12 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2017, 09:12 WIB
Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Masih Ungguli Real Madrid
Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Masih Ungguli Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Tak ada perubahan di posisi dua teratas klasemen Liga Spanyol pada pekan 36 ini. Barcelona masih bercokol di puncak klasemen mengungguli Real Madrid. 

Barcelona menang telak 4-1 atas Villarreal pada Sabtu (6/5/2017) malam WIB. Dengan tambahan tiga angka ini Blaugrana mengoleksi 84 angka. Mereka unggul selisih gol dan rekor head to head dari Los Blancos.

Madrid semalam juga memetik kemenangan. Pasukan Zinedine Zidane menghajar tuan rumah Granada empat gol tanpa balas.

Meski masih berada di bawah Barcelona, Madrid yang memiliki peluang juara Liga Spanyol lebih besar ketimbang Barcelona. Pasalnya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan masih menyisakan satu laga tunda.

Tentu, akan terus menarik menyaksikan persaingan ketat Barcelona dan Real Madrid. Pasalnya, hingga kompetisi berakhir, akhir Mei mendatang, masih banyak kemungkinan bisa terjadi.


Rekor Trio MSN

Namun  begitu, Barcelona tampaknya bisa mengandalkan para penyerang mereka dalam persaingan dengan Real Madrid. Pasalnya, lini depan Barcelona kini semakin rakus gol.

Neymar, Lionel Messi, dan Luis Suarez semakin tajam. (AFP/Lluis Gene)

Dalam pertandingan melawan Villareal, trio MSN, Messi-Suarez-Neymar mencatatkan rekor baru. Bukan hanya dalam liga domestik, tiga pemain ini menyumbangkan 100 gol hanya dalam semusim di berbagai ajang.

Terlebih untuk Messi, pemain timnas Argentina lagi-lagi menorehkan rekor individu sebagai striker tersubur di liga top dunia . Dia jadi pemain pertama yang bisa mengoleksi lebih dari 50 gol pada musim ini di berbagai ajang. 


Klasemen Liga Spanyol

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya