Mourinho: Mimpi Celta Vigo Lebih Kecil dari MU

MU bakal menjamu Celta Vigo di Old Trafford Stadium, Kamis (11/5/2017) atau Jumat dinihari WIB pada leg kedua semifinal Liga Europa.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 11 Mei 2017, 12:10 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2017, 12:10 WIB
Jose Mourinho
Manejer MU, Jose Mourinho. (AFP / PAUL ELLIS)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) bakal menjamu Celta Vigo di Old Trafford Stadium, Kamis (11/5/2017) atau Jumat dinihari WIB pada leg kedua semifinal Liga Europa. Setan Merah --sebutan MU-- sudah unggul 1-0.

Setan Merah punya catatan bagus setiap tampil di Old Trafford pada ajang Liga Europa sepanjang musim ini. MU selalu meraih kemenangan dalam enam pertandingan.

Sementara Celta Vigo berada dalam tren negatif. Mereka belum meraih kemenangan dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Melihat statistik tersebut, manajer MU, Jose Mourinho mengatakan, Celta Vigo tak mungkin merusak ambisi timnya untuk meraih tiket final Liga Europa. Turnamen ini merupakan cara terakhir MU memburu tiket Liga Champions musim depan.

"Saya tidak percaya mereka bermimpi lebih besar dari kami (MU). Saya tidak percaya. Saya tidak berpikir ada perbedaan di sini," ucap Mourinho, dikutip dari Goal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Waspadai Celta

Namun, Mourinho menyadari, Celta Vigo punya ambisi untuk mengakhiri tren negatif mereka. Dia juga ingin MU tak mau kalah di Old Trafford.

"Bagi Celta, ini pertandingan terpenting untuk sejarah mereka. Menurut perasaan saya, ini laga paling penting dalam sejarah MU. Tidak peduli seberapa besar pertandingan sebelumnya. Yang terpenting adalah laga di depan," katanya mengakhiri.

MU unggul agregat 1-0 atas Celta Vigo. Gol kemenangan Setan Merah saat berlaga di kandang Celta Vigo dicetak oleh Marcus Rashford.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya