Saksikan Live Streaming Liga Europa MU Vs Celta Vigo

Laga MU vs Celta Vigo dipastikan berlangsung seru karena Setan Merah tetap mengincar kemenangan.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 11 Mei 2017, 21:00 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2017, 21:00 WIB
Live Streaming MU vs Celta Vigo
Live Streaming MU vs Celta Vigo (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) sangat berambisi jadi juara Liga Europa. Modal pasukan Tim Setan Merah pun cukup bagus.

Di semifinal pertama, pekan lalu, mereka sukses mengalahkan Celta Vigo 1-0 di kandang lawan. Praktis, di laga kedua, dini hari WIB nanti, MU hanya butuh imbang untuk memastikan langkah ke final.

Namun, MU tetap harus waspada. Pasalnya, Celta Vigo juga punya ambisi sama: menembus final. Dipastikan mereka pun akan tampil habis-habisan saat jadi tamu MU di laga kedua semifinal, di Stadion Old Trafford.

Skor 1-0 memang belum sepenuhnya aman bagi MU. Jika mereka hanya fokus mempertahankan keunggulan, bukan tak mungkin justru itu jadi bumerang.

Maka itu, pelatih MU, Jose Mourinho pun memastikan, menjamu Celta Vigo, mereka tetap akan bermain normal, menyerang dan membidik kemenangan. Itu akan menjamin laga MU vs Celta Vigo ini tetap berlangsung seru.

Laga semifinal kedua Liga Europa MU vs Celta Vigo dapat Anda saksikan melalui live streaming di Liputan6.com pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Live Streaming

Untuk link Livestreaming Liga Europa MU vs Celta Vigo, silakan klik di sini...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya