Soal Transfer, Spurs Mengaku Kalah Lawan MU

MU ingin membajak Eric Dier dan Harry Kane dari White Hart Lane.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 18 Mei 2017, 19:20 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2017, 19:20 WIB
Manchester United Tumbang di White Hart Lane
Tottenham mengaku kalah bersaing dengan MU dalam urusan transfer. (AFP/ Ben Stansall)

Liputan6.com, London - Mauricio Pochettino memahami Tottenham Hotspur tidak akan bisa bersaing dengan MU, Manchester City, atau Chelsea dalam membeli pemain. Itu sebabnya Spurs pun memburu pemain berbeda ketimbang para raksasa Liga Inggris lainnya.

Tottenham memperlihatkan grafik menanjak beberapa musim terakhir. Mereka selalu bersaing di papan atas Liga Inggris meski belum meraih trofi.

Tottenham juga sedang membangun stadion baru yang megah. Sehingga pendapatan dari penonton bisa digenjot dengan adanya stadion baru tersebut.

"Fasilitas yang kami miliki mungkin tak kalah dengan MU atau klub besar yang lain. Tetapi jika mereka menawarkan gaji dua kali lipat, kami bisa apa?" kata Pochettino seperti dilansir Evening Standard.

"Pada akhirnya adalah soal kemampuan menggaji pemain, apalagi yang berstatus bintang. Kami tak bisa bohong kalau kalah dengan klub raksasa Inggris lain," ujarnya menambahkan.

Menariknya, pemain Tottenham sendiri tak luput dari incaran para pesaingnya. Seperti MU yang ingin membajak Eric Dier dan Harry Kane dari White Hart Lane.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya