Inter Milan Segera Perkenalkan Spalletti

Spalletti juga berencana membawa beberapa mantan pemainnya ke Inter Milan.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Jun 2017, 08:24 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2017, 08:24 WIB
[Liputan6.com] Luciano Spalletti
Calon Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti (REUTERS/Giampiero Sposito)

Liputan6.com, Milan - Teka-teki mengenai siapa pelatih Inter Milan musim depan mulai terang. Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti mengungkapkan bahwa pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, semakin dekat ke San Siro.

"Ya, Spalletti mendekat," ujar Zanetti, seperti dilansir SoccerMagazine.

Sementara itu, Sky melaporkan bahwa kesepakatan antara kedua belah pihak juga tinggal menunggu waktu. Spalletti akan segera diperkenalkan antara akhir pekan ini atau di awal pekan depan.

Sebelumnya, Spalletti sudah memutuskan akan meninggalkan AS Roma akhir Juni ini seiring dengan berakhirnya kontrak. AS Roma sejatinya ingin memperpanjang kontraknya, namun pelatih berkepala plontos itu menolak.

Sepeninggal Spalletti, Roma sendiri juga sibuk mencari pelatih baru. Salah satu kandidat paling kuat adalah Pelatih Sassuolo Eusebio Di Francesco.

Bawa Nainggolan dan Rudiger

Jika benar-benar jadi, sejumlah penggawa AS Roma dikabarkan akan dibawa oleh Spalletti ke Inter Milan. Antara lain Radja Nainggolan dan Antonio Rudiger.

Namun, antara keduanya, hanya Rudiger yang paling memungkinkan. Inter Milan harus membayar 40 juta euro untuk merekrut bek Timnas Jerman itu. Sedangkan Nainggolan menegaskan tetap akan bertahan bersama I Gillorossi.

"Saya ingin bertahan di Roma. Saya selalu mengatakan itu. Bagi saya itu sederhana, saya selalu menyampaikan itu. Saya menolak Chelsea tahun lalu. Saya tidak tahu menahu soal Spalletti di Inter. Saya mencoba membaca sedikit mungkin. Ya, kita lihat sajalah," ujar gelandang berdarah Indonesia itu.

(Abul Muamar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya