Gelandang Berdarah Indonesia Tolak Pinangan Inter Milan

Inter Milan sudah menyiapkan anggaran hingga 50 juta euro untuk mendapatkan Nainggolan.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 01 Jun 2017, 12:10 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2017, 12:10 WIB
Juventus vs AS Roma
Pemain AS Roma, Radja Nainggolan. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Roma - Gelandang yang masih memiliki darah Indonesia, Radja Nainggolan, menolak tawaran Inter Milan. Dia ingin bertahan bersama klubnya saat ini, AS Roma.

Nainggolan mengatakan, dia tak mau mengikuti jejak Luciano Spalletti yang memutuskan untuk menjadi pelatih Inter Milan. Gelandang Timnas Belgia itu lebih mementingkan waktu liburannya ketimbang transfer ke Inter Milan.

"Saya ingin bertahan di AS Roma. Saya sering mengatakannya. Bagi saya, ini sangat sederhana, tahun lalu, saya sudah menolak Chelsea," ucapnya, dikutip dari Centro Suono Sport.

"Saya tak tahu tentang Spalletti di Inter Milan. Saya hanya akan menghabiskan waktu liburan sebaik mungkin," ujar Nainggolan.

Inter Milan memang sudah lama mengincar Nainggolan. Bahkan, manajemen Inter sudah menyiapkan anggaran hingga 50 juta euro untuk mendapatkan gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Performa Nainggolan musim ini membuat Inter Milan jatuh hati. Dia mampu mencetak 11 gol dari 37 penampilan di Serie A. Dia juga menciptakan 68 peluang, lima di antaranya berhasil menjadi gol untuk AS Roma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya