Kiper Real Madrid Habis-habisan Demi Bayar Kepercayaan Zidane

Musim lalu karier sang kiper sempat terancam di Real Madrid.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 09 Jun 2017, 11:30 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2017, 11:30 WIB
keylor navas
Kiper Real Madrid Keylor Navas (AFP/Curto de la Torre)

Liputan6.com, Madrid - Kiper Real Madrid Keylor Navas mengaku tampil habis-habisan musim lalu demi membayar kepercayaan Pelatih Zinedine Zidane. Ia juga merasa dirinya selalu mendapat dukungan dari pelatih asal Prancis tersebut.

Posisi Navas pada awal musim lalu sempat terancam. Selain karena ia cedera, Real Madrid juga mengincar nama-nama besar untuk jadi kiper baru mereka. Salah satunya adalah David de Gea (Manchester United).

Meski demikian, Navas merasa, Zidane selalu memberinya dukungan. Ia pun mengaku utang budi dengan pelatihnya itu.  "Aku memulai musim ini cedera dan butuh banyak waktu untuk pulih. Aku memiliki setiap niat untuk membuatnya lebih mudah, tapi itu tidak terjadi," kata Navas di Soccerway.

"Namun sekarang, aku merasa sangat kuat pada tingkat olahraga dan spiritual dan aku senang dengan gelar yang kami menangi karena itu tidak mudah."

"Keyakinan selalu penting, aku harus selalu berterima kasih kepada orang-orang yang mendukungku. Aku harus mengucapkan terima kasih kepada Zidane dan cara untuk menunjukkan rasa syukur adalah dengan bermain sebaik mungkin sehingga keputusannya mendapat dukungan. Semua orang, termasuk aku, senang memiliki dukungan di saat-saat sulit," Navas menambahkan.

Navas membela Real Madrid dalam 41 pertandingan musim lalu. Kiper asal Kosta Rika itu mengantar Los Blancos juara La Liga, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya