Pemain Sevilla Setuju Pindah ke Juventus

Juventus kabarnya sudah mencapai kesepakatan personal.

oleh Thomas diperbarui 10 Jun 2017, 20:10 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2017, 20:10 WIB
Pemain Sevilla Setuju Pindah ke Juventus
Steven N'Zonzi (AFP)

Liputan6.com, Turin- Juventus selangkah lagi mendapatkan gelandang pekerja keras Steven N'Zonzi dari Sevilla. Pemain 28 tahun itu ngebet pindah ke Allianz Stadium musim panas ini.

Nama N'Zonzi akhir-akhir ini dikaitkan dengan Juventus. I Bianconeri memburu N'Zonzi karena merasa lini tengahnya perlu tambahan amunisi khususnya gelandang bertahan. 

Dua media Italia, Tuttosport dan Sportitalia mengklaim Juventus sudah mencapai kesepakatan personal dengan N'Zonzi. Eks pemain Blackburn Rovers itu memberi lampu hijau pindah ke Turin.

Kini Juventus harus bernegosiasi dengan Sevilla membahas biaya transfer N'Zonzi. Juventus harus bekerja keras untuk merayu Sevilla. Sebab Sevilla konon hanya mau melepas sang pemain 40 juta euro sesuai klausul pelepasan.

Juventus dijadwalkan akan bertemu petinggi Sevilla pekan depan. Mereka akan melakukan negosiasi agar harga N'Zonzi bisa diturunkan.

Sevilla berani mematok harga N'Zonzi sangat mahal karena banyak klub besar yang meliriknya. Selain Juventus, Barcelona, Liverpool, Manchester City dan Tottenham Hotspur juga berminat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya