Demi Pogba, Gelandang MU Bikin Pengorbanan di Lapangan

Herrera aslinya adalah gelandang serang. Namun, ia tak masalah jika harus mundur ke belakang dan membantu pertahanan MU.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 11 Jun 2017, 23:00 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2017, 23:00 WIB
Manchester United vs Chelsea
Gelandang Manchester United (MU) Ander Herrera dan Paul Pogba (AFP/Oli Scarff).

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Ander Herrera rela berkorban demi rekannya, Paul Pogba. Ia juga menilai Pogba sebagai pemain yang sempurna.

“Sangat mudah bermain dengan Pogba, dia adalah pemain top. Dia lebih suka menyerang daripada aku, jadi saat kami berdua bermain bersama, aku harus lebih banyak melindungi pertahanan MU,” kata Herrera kepada Sport 360.

Herrera memang aslinya gelandang serang. Namun, ia tak masalah jika harus mundur ke belakang dan membantu pertahanan.

“Aku mencoba bertahan di posisiku karena Anda tahu Pogba memiliki kemampuan untuk mencetak gol. Kemampuan untuk menyundul, menembak, menggiring bola. Dia memiliki segalanya. Aku pikir kami memiliki kemitraan yang baik, mudah-mudahan kami bisa bermain bersama untuk waktu yang lama dan memenangkan trofi untuk klub.”

Herrera sendiri sedang jadi incaran Barcelona. Namun, pemain 27 menegaskan komitmennya bersama kubu Old Trafford.

“Aku sangat senang di MU sejak hari pertama. Satu-satunya hal yang bisa aku lakukan adalah memberi segalanya di setiap pertandingan dan setiap menit saat berada di lapangan,” Herrera mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya