Demi Ronaldo, MU Rela Korbankan De Gea

Manchester United (MU) sepertinya serius mengejar mantan pemainnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 17 Jun 2017, 13:10 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2017, 13:10 WIB
Kabar Transfer: Milan Buru Wonderkid Celtic, Barca Kejar Di Maria
David de Gea bakal menjadi alat MU untuk merayu Ronaldo. (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sepertinya serius mengejar mantan pemainnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Setan Merah disebut bakal menjadikan David de Gea sebagai umpan demi menggaet kembali Ronaldo.

Ronaldo kabarnya telah mengutarakan niatan hengkang dari Real Madrid pada pekan ini. Pemain berusia 32 tahun ini 'gerah' dengan kondisi yang tengah ia hadapi di Madrid. Ronaldo dituduh mengemplang pajak dan kerap disoraki para suporter Madrid.

Seperti dilansir Express, MU tak tinggal diam menyambut rumor ini. MU yang kini diasuh Jose Mourinho berhasrat memulangkan Ronaldo ke Old Trafford.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, MU siap mengorbankan kiper andalannya, David de Gea. Kebetulan, De Gea memang sangat diidamkan Real Madrid sejak lama.

Madrid telah beberapa kali coba memboyong kiper berusia 26 tahun tersebut. Dua musim lalu misalnya, Madrid hampir saja mendapatkan De Gea andai permasalahan teknis di detik akhir bursa transfer tak terjadi.

Buat MU, Ronaldo memang bukan pemain biasa. Ditemukan Sir Alex Ferguson di Sporting Lisbon pada 2003, Ronaldo menjelma jadi salah satu pilar penting di MU dari musim 2003/04 hingga 2008/09.

CR7 mempersembahkan total sembilan trofi buat Setan Merah. Di MU pula, Ronaldo menjelma jadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya