Pogba Ungkap Kesedihan MU Saat Ibrahimovic Cedera

Kontrak Ibrahimovic pun tak diperpanjang MU karena cedera panjang.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 26 Jun 2017, 23:40 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2017, 23:40 WIB
paul pogba - zlatan ibrahimovic
Dua pemain Manchester United Paul Pogba (kiri) dan Zlatan Ibrahimovic (kanan). (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, bercerita tentang kesedihan ruang ganti timnya kala Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera lutut musim lalu.

Menurut Pogba, cederanya Ibrahimovic merupakan pukulan berat bagi MU. Ibrahimovic mengalami cedera pada April lalu dan harus menepi hingga November mendatang.

Selain itu, Pogba juga menyayangkan gagalnya kepindahan Antoine Griezmann ke MU dari Atletico Madrid. Pogba berharap The Red Devils mendapatkan pemain sepadan dengan Ibrahimovic dan Griezmann.

"Tanpa Ibra, tanpa Griezmann. Kami tahu kualitas mereka dan kami semua sedih untuk cedera yang menimpa Ibra," tutur Pogba, seperti dilansir Tribal Football.

"Tapi, saya harap mereka bahagia di mana pun berada. Saya akan senang jika mereka senang, itu akan bagus untuk dia (Ibrahimovic)," ungkap pemain Timnas Prancis ini.

Kontrak Ibrahimovic sendiri akhirnya tidak diperpanjang MU pada musim panas ini. Penyerang asal Swedia itu pun saat ini berstatus bebas transfer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya