Gagal Dapat Pemain Monaco, Arsenal Bidik Bintang Leicester

Arsenal baru mendapat satu pemain di musim panas ini.

oleh Thomas diperbarui 29 Jun 2017, 23:30 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2017, 23:30 WIB
Gagal Dapat Pemain Monaco, Arsenal Bidik Bintang Leicester
Riyad Mahrez (AFP)

Liputan6.com, London- Arsenal mengalihkan bidikannya kepada bintang Leicester City Riyad Mahrez setelah gagal mendapatkan pemain sayap AS Monaco, Thomas Lemar.

Meriam London sudah mengajukan penawaran resmi kepada Monaco untuk merekrut Lemar. Namun proposal Arsenal langsung ditolak. Arsenal juga sebelumnya gagal merekrut striker Olympique Lyon, Alexandre Lacazette. 

Rentetan kegagalan tersebut membuat manajer Arsene Wenger mencari target baru. The Telegraph mengklaim kini Arsenal akan memfokuskan perburuan kepada Mahrez.

Peluang mendapatkan pemain asal Aljazair itu terbuka lebar. Mahrez telah memutuskan akan meninggalkan Leicester musim panas ini untuk bergabung dengan klub besar.

Arsenal harus bersaing dengan Barcelona yang juga membidik Mahrez. Namun Arsenal memiliki keunggulan ketimbang Barca. Arsenal menjanjikan kesempatan bermain lebih sering kepada Mahrez. Sedangkan jika pindah ke Barcelona, Mahrez cuma akan jadi cadangan.

Hingga akhir Juni ini, Arsenal baru mendapatkan satu pemain yakni bek kiri Sead Kolasinac yang didapat dengan gratis. Kontrak Kolasinac bersama Schalke 04 habis akhir musim 2016/2017.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya