Donnarumma Setuju Perpanjang Kontrak di AC Milan?

Donnarumma bulan lalu menolak memperpanjang kontraknya di AC Milan.

oleh Thomas diperbarui 04 Jul 2017, 09:24 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2017, 09:24 WIB
Donnarumma Setuju Perpanjang Kontrak di AC Milan?
Gianluigi Donnarumma (AFP)

Liputan6.com, Milan- Penjaga gawang belia Gianluigi Donnarumma dikabarkan telah berubah pikiran dan memutuskan bertahan bersama AC Milan. Donnarumma akan segera memperpanjang kontraknya.

Donnarumma bulan lalu membuat kecewa Milan dan pendukungnya. Pemain 18 tahun itu menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan Milan. Padahal I Rossoneri menawarkan gaji 5 juta euro per musim.

Dengan menolak memperpanjang kontrak, Milan harus segera menjual Donnarumma. Pasalnya, kontrak Donnarumma akan habis 30 Juni 2018.

Keputusan Donnarumma menolak kontrak baru dari Milan membuatnya dikecam fans. Milanisti menilai Donnarumma merupakan pemain mata duitan.

Sejumlah klub besar seperti Real Madrid, Manchester United, Juventus, dan Paris Saint-Germain bersiap menampung Donnarumma.

Namun saga Donnarumma tampaknya akan berakhir menyenangkan bagi Milan. Kabar terbaru yang dilansir Sky Sport Italia, Milan sudah berhasil merayu Donnarumma untuk memperpanjang kontrak.

Donnarumma konon sudah bersedia meneken kontrak baru setelah AC Milan menaikkan tawaran menjadi 6 juta euro per musim.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya