Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Bek AC Milan

Juventus memang sudah lama mengincar De Sciglio.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Jul 2017, 09:00 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2017, 09:00 WIB
Mattia de Sciglio
Juventus memang sudah lama mengincar De Sciglio. (AFP / MARCO BERTORELLO)

Liputan6.com, Turin - Langkah Juventus untuk mendatangkan bek AC Milan, Mattia De Sciglio, semakin terbuka. Para petinggi Juventus dikabarkan akan mengadakan pertemuan dengan agen sang pemain, Giovanni Branchini.

Juventus memang sudah lama mengincar De Sciglio. Namun rivalitas antara kedua tim membuat proses transfernya berjalan alot.

Bek binaan akademi sepak bola Milan itu juga harus siap menanggung hujatan dari para Milanisti apabila berbelot ke Juventus. Terbukti, musim lalu, saat rumor kepindahannya mencuat, ia sempat diadang di halaman parkir San Siro oleh fans.

Kontrak De Sciglio akan berakhir pada Juni 2018 dan sang pemain sudah jelas tak akan memperpanjang kontraknya. Ia memang ingin pindah ke Juventus dan sudah menyampaikan keinginannya kepada petinggi klub.

Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, kemarin, juga telah mengonfirmasi bahwa De Sciglio memang benar-benar ingin meninggalkan San Siro.

“Kami sudah bicara dengan agennya, Branchini, beberapa kali, dan dia memberitahu kami bahwa atas dasar sejumlah alasan, kliennya memutuskan ingin menempuh perjalanan karier baru dan sudah menginginkannya beberapa kali,” ujar Mirabelli.

Namun, ucap Mirabelli, untuk dapat memiliki De Sciglio, Juventus harus memenuhi permintaan harga yang dipatok AC Milan, yang berada di kisaran 12 juta euro.

Juventus tidak menelepon kami. Kalau mereka menghubungi kami, mereka harus memenuhi permintaan kami. Kalau tidak, dia (De Sciglio) akan tetap bertahan bersama kami sampai kontraknya berakhir,” katanya. (Abul Muamar)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya