Sadio Mane Segera Pulih, Liverpool Semringah

Sadio Mane mengalami cedera lutut ketika Liverpool bersua Everton di Liga Inggris, April 2017.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Jul 2017, 13:50 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2017, 13:50 WIB
Sadio Mane
Sadio Mane (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool semringah. Klub asal kota pelabuhan di Inggris itu mendapat kabar bagus seputar perkembangan cedera bintangnya, Sadio Mane.

Tim medis Liverpool mengabarkan, Mane segera pulih. Dia pun berpeluang ikut dengan skuat asuhan Jurgen Klopp dalam tur dan pemusatan latihan pramusim.

Sadio Mane mengalami cedera lutut ketika Liverpool bersua Everton di Liga Inggris pada April 2017. Setelah menjalani operasi, sang pemain diprediksi harus menjalani pemulihan selama tiga bulan.

Sepanjang musim 2016-2017, Sadio Mane tampil apik dengan gelontoran 13 gol dan lima assist dari 27 laga di Premier League. Performa positif itu mengantarkan Liverpool menduduki peringkat keempat di klasemen akhir.

"Sadio Mane telah berada di Melwood dengan didampingi oleh tim medis klub pada musim panas saat ini. Rencana pemulihan Mane sesuai jadwal dan kondisinya terlihat bagus," bunyi pernyataan resmi Liverpool.

"Mane telah menyelesaikan sesi latihan di luar ruangan, yang bertujuan untuk meningkatkan program penyembuhan cederanya," lanjut pernyataan resmi Liverpool.

Sadio Mane diprediksi akan kembali membela Liverpool pada turnamen pramusim Audi Cup di markas Bayern Munchen, Allianz Arena, Agustus 2017. Atletico Madrid dan Napoli juga diberitakan akan mengikuti turnamen tersebut.
(artikel asli ditulis Muhammad Ivan Rida/diedit Aditya Wicaksono/Bola.com)

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya