Soal Transfer Barcelona, Agen Verratti Mulai Serang PSG

Verratt ingin hengkang ke Barcelona, PSG tak berniat menjual.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 07 Jul 2017, 22:30 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2017, 22:30 WIB
Gol Bunuh Diri Terburuk Oleh Verratti Klub PSG
Gelandang PSG, Marco Verratti

Liputan6.com, Paris - Marco Verratti mulai menunjukkan ketidaksenangan dengan sikap Paris Saint-Germain (PSG). Agen Verratti, Donato Di Campli mulai menyerang PSG, karena klub ibu kota Prancis itu tidak ingin menjualnya ke Barcelona.

Barcelona terus melakukan pendekatan demi bisa meminang Verratti musim panas ini. PSG bersikeras mempertahankan gelandang internasional Italia itu, karena ingin membangun tim yang bisa berbicara banyak di Liga Champions.

"Paris Saint-Germain ingin membangun tim kompetitif untuk menang di Eropa, tidak hanya ingin juara Ligue 1 dan Piala Prancis," kata Di Campli, seperti dilansir Corriere dello Sport.

"Ada banyak pembicaraan tentang Kylian Mbappe dan tawaran 150 juta, tapi tidak ada pemain kaliber Liga Champions yang datang sejauh ini," paparnya.

Di Campli menyayangkan ketidakseriusan PSG di bursa transfer, sehingga membuat Verratti mulai berpikir ulang untuk bertahan. Di Campli berharap PSG tidak mengecewakan Verratti, yang berhasrat mengangkat trofi Liga Champions dalam kariernya.

"Untuk menolak menjual Verratti dengan harga 100 juta euro menjadi sesuatu yang membanggakan. Anda tahu yang Nasser Al-Khelaifi katakan kepada saya?," ucap Di Campli.

"Dia bila masih ada kontrak sampai 2021 dan mereka tidak akan pernah menjual Verratti karena dia ingin menjadi juara dan pemain yang membangun tim," ujarnya.

Saksikan video menarik di bawah ini:

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya