Agen Semena-mena, Bintang Incaran Barcelona Minta Maaf Kepada PSG

Pemain incaran Barcelona, Marco Verratti meminta maaf kepada klubnya, Paris Saint-Germain.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 08 Jul 2017, 11:45 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2017, 11:45 WIB
Marco Verratti
Bintang PSG, Marco Verratti (kanan) menegaskan dirinya tidak akan hengkang ke Barcelona. (Emilio Morenatti/AP)

Liputan6.com, Paris - Pemain incaran Barcelona, Marco Verratti meminta maaf kepada klubnya, Paris Saint-Germain (PSG). Playmaker asal Italia itu meminta maaf atas omongan yang tidak benar dari agennya, Donato Di Campli.

Belum lama ini, Di Campli melakukan wawancara dengan media Italia, Corriere Dello Sport. Pada wawancara itu, dia mengatakan, PSG mengurung Verratti di dalam Parc des Princes seperti tahanan untuk menjaganya dari kejaran Barcelona.

"Saya melihat komentar agen saya, ini merupakan hari yang sulit. Saya ingin mengatakan, yang dikatakan dia (Di Campli) tidak mencerminkan hal yang ada dipikiran saya," kata Verratti di situs resmi PSG.

"Sekarang, saya harus meminta maaf kepada semua orang yang terlibat di klub ini, presiden, fans, dan para pemain PSG. Saya sangat menghormati klub ini," ucap pria berusia 24 tahun tersebut.

Verratti menegaskan, dia sangat betah bermain bersama Angel Di Maria dan kawan-kawan. Pencetak tiga gol untuk PSG di Ligue 1 musim lalu itu tidak akan bergabung dengan Barcelona.

"Jujur, saya sangat bahagia di sini. Sekarang saya akan kembali berlatih dan sangat siap memulainya di PSG. Sekali lagi, itu bukan pikiran saya (untuk bergabung dengan Barcelona). Semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi," ujarnya mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya