Gelandang PSG Masuk Daftar Beli Inter Milan

Pastore bukan pilihan utama lagi di PSG, Inter Milan melihat peluang itu.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Jul 2017, 08:00 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2017, 08:00 WIB
Kabar Transfer: Milan-Inter Rebutan Pastore, Barca Goda Bellerin
Gelandang Paris St Germain, Javier Pastore, saat tampil melawan Caen pada laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Prancis, Sabtu (20/5/2017). (AFP/Thomas Samson)

Liputan6.com, Milan - Inter Milan dikabarkan melirik gelandang serang Paris Saint-Germain (PSG) yang mulai jarang diturunkan, Javier Pastore. I Nerazzuri tertarik untuk memboyong mantan gelandang Palermo itu kembali ke Liga Italia Serie A.

Namun, seperti dilansir Corriere dello Sport, Inter Milan harus siap mengeluarkan banyak uang untuk dapat merekrut Pastore. Pasalnya, PSG membanderol pemain Argentina itu seharga 40 juta euro. PSG sendiri dulu membelinya dari Palermo seharga 42 juta euro pada tahun 2011.

Disebut-sebut, niat Inter Milan untuk membeli Pastore ini datang dari Direktur Inter yang baru, Walter Sabatini. Sabatini merupakan sosok yang membawa Pastore ke Sisilia pada tahun 2009, sebelum akhirnya berkembang dan dibeli PSG.

Sabatini diyakini ingin bersama lagi dengan pemain 28 tahun itu di San Siro. Bersama PSG, Pastore masih terikat kontrak hingga Juni 2019.

Dalam beberapa musim terakhir, ia tak lagi menjadi andalan tim seiring kehadiran pemain-pemain muda seperti Marco Veratti, Adrien Rabiot, dan Lucas. Bahkan, musim lalu Pastore tampil mengecewakan dengan hanya mencetak 3 gol dan 9 assist dalam 23 pertandingan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rajin Pantau Bintang Ligue 1

Walter Sabatini
Walter Sabatini (Tuttomercatoweb)

Belakangan, Inter Milan dikabarkan banyak memantau pemain-pemain dari Ligue 1. Ya, selain Pastore, Inter juga mengincar winger PSG, Angel Di Maria, dan bek Nice, Dalbert Henrique.

Namun, dari semua pemain yang diincar tersebut, hanya Dalbert yang paling mendekati kenyataan untuk direkrut. Sang pemain dikabarkan rajin menelepon direktur klubnya, meminta agar segera dijual ke Inter.

Sejauh ini, negosiasi antara Inter dan Nice soal Dalbert masih terkendala di soal besaran harga. Nice meminta 30 juta euro, sementara I Nerazzuri memohon keringanan harga menjadi 20 juta euro. Belakangan, Nice mulai luluh dan akan mengabulkan permohonan Inter. (Abul Muamar)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya