AC Milan Kalah, Montella Santai

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella tak risau dengan kekalahan 1-3 dari Borussia Dortmund

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 19 Jul 2017, 10:45 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2017, 10:45 WIB
Vincenzo Montella
Vincenzo Montella (AFP / MIGUEL MEDINA)

Liputan6.com, Guangzhou - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, tak risau dengan kekalahan 1-3 dari Borussia Dortmund, Selasa (18/7/2017). Pelatih berusia 43 tahun ini mengatakan, bukan hasil yang ia incar dari ujicoba tersebut.

"Kita tidak bisa melihat hasil. Saya melihat tim ini mempunyai karakter. Ada beberapa hal yang harus dikerjakan, tapi semangatnya sama," ujar Montella seperti dilansir Soccerway.

AC Milan kalah 1-3 dari Dortmund pada pertandingan yang berlangsung di Guangzhou, Tiongkok. Gol-gol AC Milan tercipta dari aksi Nuri Sahin dan dua gol Pierre Emerick Aubameyang.

Sementara gol AC Milan, lahir dari aksi Carlos Bacca. Hasil ini turut membuat publik mengernyitkan dahi karena Milan sebetulnya memainkan hampir semua pemain baru mereka.

Diakui Montella, timnya memang tidak bermain dominan pada pertandingan itu. Akan tetapi, Milan merespon tekanan Dortmund dengan sangat baik.

"Secara keseluruhan saya melihat tim yang sangat percaya diri. Kami kehilangan beberapa pemain jadi, saya melihat potensi yang bagus untuk berkembang," kata Montella mengakhiri.

AC Milan masih akan melakoni satu partai uji coba lagi di Negeri Tirai Bambu. Rossoneri bakal menantang Bayern Munchen pada Sabtu (22/7/2017). *

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya