Hasrat LA Galaxy pada Eks Bomber MU Bertepuk Sebelah Tangan

Presiden Los Angeles (LA) Galaxy, Chris Klein membenarkan ketertarikan timnya pada eks bomber Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 30 Jul 2017, 11:15 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2017, 11:15 WIB
Zlatan Ibrahimovic, Mkhitaryan dan Daley Blind Penentu Kemenangan Manchester United
Zlatan Ibrahimovic diputus kontraknya oleh MU musim panas ini. (Reuters/Phil Noble)

Liputan6.com, Los Angeles - Presiden Los Angeles (LA) Galaxy, Chris Klein membenarkan ketertarikan timnya pada eks bomber Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi, ia juga pasrah kalau ketertarikan itu bertepuk sebelah tangan.

"Kami tertarik padanya. Saya pikir untuk sekarang, dia ingin tetap bermain di Eropa," kata Klein seperti dilansir Soccerway.

Ibrahimovic musim lalu tampil gemilang bersama MU. Ia tampil dalam 46 pertandingan dan mencetak 28 gol. Ibra juga mengantar Setan Merah meraih treble.

Sayangnya, pemain asal Swedia itu mengalami cedera parah di akhir musim. Ia diprediksi baru bisa bermain lagi pada awal tahun depan. Gara-gara Ibra cedera, MU kemudian mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton.

Namun sempat muncul rumor kalau Ibrahimovic akan kembali ditarik oleh MU untuk musim depan. Saat ini, Ibrahimovic memang belum memiliki klub baru dan fokus menyembuhkan cederanya.

Klein mengatakan, LA Galaxy punya hubungan baik dengan Ibrahimovic juga agennya, Mino Raiola. Bahkan menurut Klein, Ibra cukup menyukai kota Los Angeles juga LA Galaxy.

"Pintu kami selalu terbuka bagi pemain seperti itu. Kami akan lihat apa yang terjadi," ujar Klein.

"Kami punya hubungan luar biasa dengan Ibrahimovic juga agennya. Dia cinta klub ini dan kota Los Angeles," kata Klein mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya