Conte Tertawakan Rumor Hazard Gantikan Neymar

Conte menegaskan Chelsea tak akan jual pemain lagi, apalagi pemain bintang seperti Hazard yang digadang-gadang gantikan Neymar.

oleh Rama Dani diperbarui 06 Agu 2017, 05:20 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2017, 05:20 WIB
FOTO: 10 Bintang Premier League dengan Nilai Pasar Termahal
Conte pastikan Hazard tetap di Chelsea dan tak akan gantikan Neymar

Liputan6.com, London - Neymar sudah hengkang dari Barcelona. Dia kini bergabung dengan PSG dengan status pemain termahal di dunia lewat nilai transfer 222 juta euro atau Rp 3,4 Triliun.

Sudah pasti Los Azulgranas kini membutuhkan pengganti Neymar. Ada sejumlah kandidat yang disiapkan. Salah satu yang paling santer adalah Eden Hazard.

Sayangnya, belum apa-apa Chelsea sebagai pemilik Hazard sudah lebih dulu menyatakan pemain tersebut tidak dijual. Malah manajer Antonio Conte menertawakan segala isu yang berkembang soal winger asal Belgia itu.

Conte memastikan timnya tidak akan menjual pemain lagi. Malah dia mengaku sekarang Chelsea sedang berjuang menambah armada agar tim semakin solid menghadapi kompetisi musim depan.

"Kami malah ingin membeli pemain, bukan menjual," kata Conte dikutip Sky Sport.

"Saya pikir itu cuma rumor dan Hazard senang bermasa kami sekarang. Dia baru pukih dari ceder, semoga bisa segera bermain lagi," sambungnya.



Selain Hazard, beberapa nama yang juga sempat dikaitkan dengan Los Azulgranas untuk dijadikan pengganti Neymar adalah Pualo Dyala (Juventus), Osumane Dembelle (Borussia Dortmund) dan Angel Di Maria (PSG).

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya