Carroll Dituding Terlibat Pesta Orgy

Lagi, striker muda Newcastle United Andy Carroll diterpa isu miring. Kali ini, Carroll dituding berpesta orgy dengan tiga wanita muda di rumah kapten tim Kevin Nolan seusai derby Tyne-Wear pekan lalu.

oleh Liputan6 diperbarui 07 Nov 2010, 18:00 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2010, 18:00 WIB
img_andy_carroll-3.jpg
Andy Carroll (tengah), striker Newcastle United, mengenakan jas sesaat sebelum bertanding dalam sebuah pertandingan Liag Premier.
Liputan6.com, Newcastle: Kontroversi tak lepas dari kehidupan striker muda Newcastle United Andy Carroll. Setelah mengaku bersalah menyerang seseorang di sebuah klab malam di Newcastle, 7 Desember 2009, kini Carroll dituding terlibat berlaku rada nyeleneh, yaitu menggelar pesta orgy dengan tiga wanita muda di kediaman kapten The Magpies, Kevin Nolan.

Peristiwa itu terjadi setelah Carroll mabuk-mabukan selama 14 jam sebagai wujud kegembiraan menyusul kemenangan besar yang diraih Newcastle dalam derby Tyne-Wear, menghancurkan Sunderland 5-1, 31 Oktober lalu. Tempat kejadian perkara atau TKP memang terjadi di rumah Nolan sesuai dengan syarat jaminan Carroll yang sebelumnya didakwa telah melukai mantan pacarnya.

Seusai laga, Carroll, bersama dua teman kencannya itu, diklaim berpesta di tiga tempat, yaitu pub Ponteland, sebuah klab malam dan kasino sebelum menyantap sarapan di McDonalds. Setelah sarapan, ketiganya kembali ke rumah Nolan yang kosong mengingat istri dan anak-anak kapten The Magpies itu tengah berlibur.

Di rumah Nolan diketemukan sejumlah kokain yang terletak di atas meja. Akan tetapi, juru bicara Carroll dan Nolan membantah jika mereka yang membawa kokain ke dalam rumah. Keduanya pun menimbang bakal melaporkan penemuan barang-barang terlarang itu ke pihak kepolisian. Yang menarik, menurut sejumlah laporan, Nolan tak habis pikir dengan kelakuan Carroll yang membawa tiga wanita ke dalam rumahnya.(MEG/Mirror)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya