Chamberlain Pindah ke Liverpool, Kekasih Seksi Dibully

Kekasih seksi Chamberlain yang juga personel girld band mendapatkan teror di media sosial.

oleh Rama Dani diperbarui 04 Sep 2017, 05:30 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2017, 05:30 WIB
Alex Oxlade Chamberlain
Alex Oxlade Chamberlain resmi berseragam Liverpool. (Liverpool).

Liputan6.com, Liverpool - Alex-Oxlade Chamberlain akhirnya meninggalkan Arsenal. Dia memutuskan bergabung dengan Liverpool, klub yang pernah dibelanya saat masih remaja.

Enam musim membela The Gunners, Chamberlain hengkang dengan biaya transfer mencapai 40 juta poundsterling. Sebelum memutuskan berganti kostum The Reds, pemain 24 tahun itu sempat nyaris bergabung dengan Chelsea.

Bahkan Arsenal sudah mencapai kesepakatan dengan The Blues. Tapi di menit-menit akhir, Chamberlain menolak. Dia lebih memilih Liverpool diduga karena akan ditempatkan di posisi favorit sebagai gelandang. Jika pindah ke Chelsea, dia kemungkinan diposisikan sama seperti di Arsenal, menjadi winger atau bek sayap.

Lepas dari pilihan Chamberlain, tetap saja yang terluka ada fans Arsenal. Mereka kecewa karena ditinggal pergi ke tim rival.

Eksperesi kekecewaan pun langsung ditumpahkan fans. Dan apesnya yang menjadi korban adalah kekasih Chamberlain, Perrie Edwards.

Instagram  personel girl band Little Mix itu menjadi bulan-bulan komentar negatif fans Arsenal. Kebanyakan mereka mengirim emoticon 'ular' yang dianggap sebagai simbol pengkhianat, seperti diberitakan Mirror.

"Kasihan sekali, Anda sekarang berkencan dengan seekor ular," tulis seorang fans.



Walau demikian ada juga yang coba membela wanita 24 tahun itu. "Perrie bukan alasan Chamberlain hengkang dari Arsnal. Kalian harus hormati #bersamPerrie," tulis seorang fans lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya