Matic Ogah Disebut Pembelian Terbaik MU

Matic merupakan salah satu pemain yang didatangkan MU pada bursa transfer musim panas ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Sep 2017, 13:10 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2017, 13:10 WIB
Nemanja Matic
Matic merupakan salah satu pemain yang didatangkan MU pada bursa transfer musim panas ini. (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, Manchester - Nemanja Matic mendapat banyak pujian setelah bergabung ke MU musim panas ini. Namun ia menolak disebut sebagai pemain terbaik di Old Trafford.

Matic merupakan salah satu pemain yang didatangkan MU pada bursa transfer musim panas ini. Ia dibeli dari Chelsea dengan harga 40 pound sterling.

Selain Matic, MU membeli dua pemain lagi. Yakni Romelu Lukaku dan Victor Lindelof. MU juga memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic.

"Saya merupakan pemain terbaik? Lihat saja nanti. Saya pikir ini masih terlalu dini untuk mengatakannya karena baru tiga pertandingan," kata Matic seperti dilansir Soccerway.

"Memang benar jika kami mengawali musim ini dengan baik. Tentu saya senang, karena tiga pertandingan kami meraih sembilan poin dan tanpa kebobolan," ujarnya menambahkan.

MU saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris. Meski punya poin yang sama dengan Liverpool, namun mereka unggul selisih gol.

"Apa yang dapat saya katakan adalah saya bahagia dapat menjadi salah satu bagian dari klub sebesar MU. Kini saya fokus menjalankan tugas saya untuk timnas Serbia di pertandingan melawan Islandia." (Nabila Muniva)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya