Keown: Jiwa Ozil Sudah Tak Bersama Arsenal

Ozil belum mau memperpanjang kontraknya bersama Arsenal.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 05 Okt 2017, 22:10 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2017, 22:10 WIB
Arsenal, Pemain Termahal
Mesut Ozil menempati urutan kedua pemain termahal di Arsenal. Ozil didatangkan dari Real Madrid pada 2 September 2013 dengan total nilai transfer sebesar 47 juta pounds. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, London - Martin Keown ingin Mesut Ozil segera meninggalkan Arsenal. Legenda The Gunners itu menilai Ozil tidak lagi sepenuh hati saat turun di lapangan.

Kontrak Ozil bersama Arsenal akan habis akhir musim ini. Dan hingga sekarang negosiasi perpanjangan kontraknya tak menemui titik terang.

Pasalnya, pemain timnas Jerman itu masih menolak kenaikan gaji menjadi 250 ribu pound per pekan. Tak heran banyak yang menyebut ia akan pindah ke klub lain secepatnya.

Ozil sendiri lebih banyak cedera musim ini. Ia baru turun dalam lima laga di semua kompetisi musim ini tanpa mencetak gol.

"Ozil memberikan cobaan pada Wenger melebihi pemain lain. Saya tahu dia sudah malas-malasan ketika ke Belarusia beberapa pekan lalu," kata Keown seperti dilansir Evening Standard.

"Secara psikologis dan mental, Ozil sudah tak bersama Arsenal. Wenger mungkin sedang mencari kompensasi terbaik saat melepasnya," ucap Keown.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya