Cuplikan Barcelona Bekuk Villarreal

Barcelona susah payah mengalahkan Villarreal pada lanjutan La Liga.

oleh Thomas diperbarui 11 Des 2017, 16:00 WIB
Diterbitkan 11 Des 2017, 16:00 WIB
Barcelona, Villarreal, La Liga
Para pemain Barcelona merayakan gol yang dicetak oleh Lionel Messi ke gawang Villarreal pada laga La Liga, di Stadion De La Cerramica, Minggu (10/12/2017). Barcelona menang 2-0 atas Villarreal. (AP/Alberto Saiz)

Liputan6.com, Jakarta-- Barcelona kembali ke jalur kemenangan di arena La Liga. Di pekan 15, Blaugrana susah payah menjinakkan tuan rumah Villarreal 2-0 di Stadion de la Ceramica, Minggu (10/12/2017). 

Lionel Messi dan kawan-kawan benar-benar kesulitan menghadapi perlawanan sengit dari Villarreal. Tak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Beruntung bagi Barca, pada menit 60 Villarreal harus main dengan 10 orang setelah Dani Raba diusir wasit karena melanggar Sergio Busquets dengan keras.

Keluarnya satu pemain Villarreal dimanfaatkan dengan baik oleh Barcelona. Mereka bisa memecah kebuntuan pada menit 72 lewat aksi Luis Suarez setelah melakukan kerja sama dengan Paco Alcacer.

Messi menggandakan keunggulan Barcelona pada menit 83. Gol ini tercipta berkat kesalahan pemain belakang Villarreal sehingga bola dicuri oleh Busquets.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cuplikan pertandingan

Barcelona, Villarreal, La Liga
Bek Barcelona, Thomas Vermaelen, berusaha merebut bola dari gelandang Villarreal, Raba, pada laga La Liga, di Stadion De La Cerramica, Minggu (10/12/2017). Barcelona menang 2-0 atas Villarreal. (AP/Alberto Saiz)

Berikut cuplikan pertandingannya:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya